Thursday, October 25, 2012

regeneration

mungkin setelah lama tidak nge post dan inilah hasil regenerasi blog blog saya sebelumnya yg sudah tidak aktif karena saya lupa password dan alamatnya. hahahha

new day, new month, new year, yeaahhhh of course new experience and NEW IDEA !!!!

dulu saya masih duduk dibangku sekolah, tapi sekarang sudah jadi mahasiswi dong ya, sesuai harapan dan cita-cita saya Puji Tuhan saya sudah bisa melanjutkan study di perguruan tinggi swasta yg isimewa di kota Yogyakarta ini yang tentunya istimewa juga dong ya.

menyangkut nama blog ini mengapa saya memilih reflecion? ya pertama karena saya suka sekali dengan lagu reflection dan yang kedua, selama perjalanan hidup saya, pasti saya selalu merefleksikan hal-hal yang tentunya memberikan dampak. baik itu dampak negatif maupun positif. 

di blog ini juga saya akan menuliskan refleksi mengenai perjalanan hidup saya kedepan, dan mungkin sedikit flashback pengalaman lampau. 

sooooooo, this is my new blog with the new experience and idea :)) 

No comments:

Post a Comment